Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Penampakan Warna dan Desain Baru Suzuki Satria F150

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 21 September 2017 | 13:09 WIB
Penyegaran pada Suzuki Satria F150
FB/TechnoRAcing
Penyegaran pada Suzuki Satria F150

Jakarta, Otomania.com - Beberapa waktu lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan sinyal akan memperkenalkan produk baru pada Minggu (24/9/2017). Tanda-tanda ini diberikan pada pengumuman aktivitas SIS di acara Bursa Motor (Burtor) beberapa waktu lalu.

SIS mengungkapkan akan meluncurkan produk legendaris yang mendapat penyegaran tampilan. Otomania memperkirakan produk tersebut adalah Satria F150 yang belum mendapatkan penyegaran tahun ini.

Usut punya usut, tampang baru Satria F150 tersebut sudah bocor di media sosial. Dari beberapa foto yang beredar, nampak ubahan tampilan berkonsentrasi pada warna dan stiker yang mengaplikasikan desain berbeda.

Utamanya pada model Satria F150 berwarna merah atau Suzuki menyebutnya Stronger Red. Kali ini desain berubah dengan mengaplikasikan warna merah lebih dominan dan warna hitam menjadi sentuhan minor.

Baca : "Kode Keras" Suzuki Satria 150 Model Terbaru

Penyegaran pada Suzuki Satria F150
FB/TechnoRacing
Penyegaran pada Suzuki Satria F150

Untuk ubahan warna lain seperti pada warna Titan Black/Solid Black ubahan sedikit terasa pada desain warna dan stripping. Pelek berwarna merah masih tetap digunakan untuk motor bebek sport ini.

Melihat dari kebiasaan Suzuki, tidak akan ada perubahan harga dari pembaruan ini. Suzuki Satria F150 dibanderol Rp. 22.000.000, All New Satria F150 Blackfire Rp. 22.300.000, All New Satria F150 Motogp Rp. 22.000.000 dan All New Satria F150 Black Predator Rp. 22.450.000.

Penyegaran produk akhir pekan nanti merupakan produk keenam yang sudah dilakukan SIS. Sebelumnya SIS menhadirkan New Smash, tiga varia baru Address dan Nex serta GSX-S Touring.

Penyegaran pada Suzuki Satria F150
FB/TechnoRacing
Penyegaran pada Suzuki Satria F150

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa