Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Civic Type R Tembus Rp 1 Miliar di Surabaya

Aditya Maulana - Kamis, 21 September 2017 | 17:04 WIB
Honda Civic Type R
dok.HPM
Honda Civic Type R

Surabaya, Otomania.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Civic Type R di pameran otomotif yang sedang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur. Harga sedan berperforma itu tembus Rp 1 miliar (Rp 1.003.750.000).

Banderol itu lebih mahal dari yang dijual di DKI Jakarta dan sekitarnya (Rp 995.000.000). Perbedaan harga itu dikarenakan penyesuaian pajak daerah dan biaya pengiriman unit.

"Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta," kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center dalam keterangan resmi, Kamis (21/9/2017).

Selain itu, Honda juga menampilkan sembilan model lain seperti HR-V 1.5L E CVT with Mugen dan Brio RS Special Edition, Mobilio RS, Jazz RS, Civic Hatchback Turbo, Civic Turbo, CR-V
Turbo dan Special Display Honda BR-V with Cutting Sticker Croco sebagai wujud kerjasama Honda dengan Persebaya.

Baca juga: Harga Hampir Rp 1 Miliar, Civic Type R Malah Laku Keras

"Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience bagi konsumen, termasuk di Surabaya," ujar Ang Hoey.

Civic Type R dapat dipesan di diler resmi Honda di seluruh Indonesia. Keterangan lebih lengkap mengenai spesifikasi, lokasi diler, hingga tautan untuk mengunduh katalog digital sedan sport itu bisa dilihat di situs www.honda-indonesia.com/civictypeR.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa