Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Ke-29, Biker Brotherhood MC Siapkan Acara Menarik

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 20 September 2017 | 18:45 WIB
Biker Brotherhood MC akan rayakan ulang tahun ke-29
BBMC
Biker Brotherhood MC akan rayakan ulang tahun ke-29

Jakarta, Otomania.com - Menginjak usianya yang ke 29 tahun, Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) berencana untuk merayakan dengan mengadakan beragam acara di Gedung Olahraga Bandung Lautan Api, Sabtu-Minggu (30 September-1 Oktober 2017) mendatang. Mengambil tema The Sacred Five, BBMC ingin menonjolkan peraturan tingkah laku yang baik, penting dan sakral bagi semua anggota BBMC.

Lima azas yang dimaksud adalah Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor. Kelimanya jadi prinsip yang dipegang teguh para anggota BBMC dimanapun berada.

Dalam usia yang tidak lagi muda, BBMC telah melewati beragam fase yang mengacu pada program mereka yakni Bhakti untuk Negeri. Disini klub melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat umum dari berbagai sisi mulai pendidikan, keagamaan, pelestarian alam seni dan budaya.

"Lima nilai luhur ini jadi landasan gerak BBMC secara dinamis dan simultan. Setiap anggota harus dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam masyarakat, berbangsa dan bernegara. Ini bukti kecintaan kami terhadap NKRI dengan cara kami sendiri," ucap Pegi Diar, El Presidente BBMC dalam keterangan resminya, Rabu (20/9/2017).

Baca : Komunitas HR-V Jambore di Bromo

Deretan acara yang akan dihadirkan pada perayaan ulang tahun mendatang memadukan elemen otomotif serta hiburan dengan tidak melupakan unsur budaya, seni yang berwawasan kebangsaan. Isi acara tersebut antara lain Night Drag Race, Biker Freestyle, Extreme Custom Motorcycle Exhibition, Stage Entertainment dan Street Market Exhibition.

Dalam perlombaan drag race, BBMC memawadahi antusiasme penggila kecepatan di lintasan lurus sepanjang 402 meter. Ini menjadi lebih menarik karena dilakukan pada malam hari dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan.

Beragam motor klasik berbagai gaya hasil restorasi dan modifikasi juga akan disajikan berbarengan dengan aksi freestyle. Hiburan musik juga akan hadir di atas panggung yang didesain artistik oleh seniman BBMC.

Selain kegiatan di atas, momen ulang tahun ini dimanfaatkan BBMC untuk menghadirkan portal resmi www.bikerbrotherhoodmcindonesia.com yang didalamnya terdapat situs belanja online untuk memacu perkembangan industri anggotanya.

Barang istimewa yang dihadirkan untuk ulang tahun kali ini adalah lima bilah pisau Sacred Five dengan model Bowie yang dinamakan Brotherhood, Loyal, Respect, Pride dan Honor. Pisau ini dibuat terbatas dan terbuat dari material terbaik. Nantinya pisau ini akan dilelang untuk para kolektor dan penggila karya seni.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa