Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap, Banderol Ignis Naik Bulan Depan

Febri Ardani Saragih - Rabu, 20 September 2017 | 12:05 WIB
Modifikasi Suzuki Ignis 2017
Stanly/KompasOtomotif
Modifikasi Suzuki Ignis 2017

Jakarta, Otomania.com – Buat yang kepincut Suzuki Ignis tapi masih menahan tanda tangan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), ada baiknya ambil keputusan bulan ini. Sebab, mulai bulan depan (Oktober 2017), harga Ignis naik.

Saat diluncurkan pada April lalu, penjualan Ignis dilakukan menggunakan harga pengenalan yaitu lebih murah Rp 2 juta. Masa harga pengenalan itu berlaku dari selama enam bulan, atau dari April hingga September. Mulai 1 Oktober 2017, berarti banderol Ignis naik Rp 2 juta. 

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan harga pengenalan tersebut sampai dengan 30 September 2017,” kata Susanto Winarto, Head of National Dealer Sales 4W Suzuki Indomobil Sales (SIS), Selasa (19/9/2017).

Saat peluncuran, Ignis dijual dalam tiga varian, yaitu GL M/T Rp 139,5 juta, GX M/T Rp 159,5 juta, dan GX AGS Rp 169,5 juta. Pada Agustus lalu, varian tambahan diluncurkan yakni GL AGS Rp 149,5 juta.

Baca: Suzuki Ignis GL Kini Punya Transmisi AGS

Ignis telah menjadi ikon baru buat SIS, peleburan konsep mobil kota dengan SUV menjadi daya tarik utamanya karena unik. Saat ini Ignis sudah terjual lebih dari 10.000 unit.

Harga pengenalan Ignis:
GL M/T Rp 139,5 juta
GL AGS Rp 149,5 juta.
GX M/T Rp 159,5 juta
GX AGS Rp 169,5 juta 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa