"Kode Keras" Suzuki Satria 150 Model Terbaru

Febri Ardani Saragih - Rabu, 20 September 2017 | 11:34 WIB
Suzuki All New Satria F 150 dengan tampilan desain Suzuki Ecstar.
Ghulam/Otomania
Suzuki All New Satria F 150 dengan tampilan desain Suzuki Ecstar.

Jakarta, Otomania.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) melempar “kode keras” bakal meluncurkan sepeda motor baru pada Minggu (24/9/2017). Isyaratnya sudah diberikan lewat rilis pers tentang aktivitas SIS di Bursa Motor (Burtor) yang disebar pada Selasa (19/9/2017).

Dalam rilis itu disebut selain membawa program penjualan, SIS juga mengungkap ada “peluncuran produk legendaris yang mendapat penyegaran tampilan”. Tidak disebut identitas modelnya, namun mengacu pada kata “legendaris” dan “penyegaran”, bisa jadi desain baru Satria F150 yang bakal keluar.

Generasi baru Satria F150 sudah meluncur pada tahun lalu. Poin utama perubahannya pada mesin injeksi yang menggantikan sistem karburator pada model sebelumnya. Di antara deretan model yang dijual Suzuki pada tahun ini, cuma Satria F150 yang belum mendapat penyegaran.

Belum ada keterangan resmi dari SIS terkait peluncuran model baru tersebut. Namun bila dugaannya benar, berarti inilah pengembangan pertama SIS dari generasi baru Satria F150.

Peluncuran model baru tersebut juga berarti SIS bakal melunasi hutangnya pada tahun ini. Pada awal tahun, SIS pernah mengatakan bakal meluncurkan enam model baru di luar GSX-R 150 dan GSX-S 150.

Peluncuran akhir pekan nanti di Burtor merupakan produk keenam. Sebelumnya SIS sudah meluncurkan New Smash, tiga varian baru Addres, dan New Nex.

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA