Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Klub Agya Ingatkan Pakai Sabuk Pengaman

Febri Ardani Saragih - Senin, 18 September 2017 | 19:05 WIB
Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung mengingatkan pengemudi yang melintas di bundaran Tugu Adipura di Bandar Lampung, untuk menggunakan sabuk pengaman, Minggu (17/9/2017).
Toyota Agya Club (TAC)
Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung mengingatkan pengemudi yang melintas di bundaran Tugu Adipura di Bandar Lampung, untuk menggunakan sabuk pengaman, Minggu (17/9/2017).

Jakarta, Otomania.com – Pengetahuan tentang keselamatan berkendara yang diberikan Toyota Astra Motor dan diler Auto2000 ternyata membekas di Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung. Mereka menjadi duta keselematan berkendara dengan cara mengingatkan langsung pada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan yaitu membagikan selebaran tentang tertib menggunakan sabuk pengaman kepada pengemudi mobil yang melintas di bundaran Tugu Adipura di Bandar Lampung, Minggu (17/9/2017). Aktivitas positif ini merupakan bagian dari kompetisi yang digelar Toyota Owners Club dan Auto2000 tentang kampanye sabuk pengaman.

Kordinator aksi dari TAC chapter Lampung, Ricky Fernando, dalam siaran resmi untuk media, menjelaskan, sabuk pengaman merupakan perangkat keselamatan penting saat berkendara walaupun mobil sudah dilengkapi kantong udara. TAC chapter Lampung ingin mencoba mengingatkan kepada sesama pengguna kendaraan roda empat tentang hal itu.

Baca: Agya Jadi Mobil Resmi Ajang Slalom Internasional

Dikatakan masih banyak pengemudi yang sampai tersipu karena belum begitu peduli tentang sabuk pengaman. Usai kegiatan, para anggota konvoi menuju lokasi kopi darat buat berkumpul bersama para anggota beserta keluarga. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa