Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nicholas Saputra Usir Biker dari Trotoar

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 17 September 2017 | 08:34 WIB
Aktor Nicolas Saputra pertahankan haknya sebagai pejalan kaki
Instagram/Koalisipejalankaki
Aktor Nicolas Saputra pertahankan haknya sebagai pejalan kaki

Jakarta, Otomania.com - Tokoh Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta? kembali hadir, kali ini bukan dalam lanjutan sekuel ketiga. Nicholas Saputra, sang pemeran Rangga, sepintas menghadirkan tokoh pujaan banyak wanita tersebut di sebuah trotoar di lokasi yang diperkirakan terjadi di Pulau Bali.

Dari video yang diunggah akun instagram @koalisipejalankaki, Nico nampak mempertahankan haknya sebagai pejalan kaki dari pengendara motor. Turis asing yang mengendarai skutik tersebut sempat seperti meminta Nico menyingkir dari jalurnya namun aktor terkenal tersebut ngotot tetap tidak mau bergeser.

Sosok Rangga si kekasih Cinta sepintas terlihat saat dirinya kemudian menempatkan tangannya di belakang, memperlihatkan keteguhan meminta haknya sebagai pejalan kaki dihargai. Akhirnya si pengendara motor mengalah dan menyingkir dari jalur trotoar tersebut. Beruntung tanpa embel-embel dilempar pulpen seperti saat adegan di ruang perpustakaan.

Postingan ini telah dilihat sebanyak 41.492 kali saat tulisan ini dibuat. Netizen membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan kekaguman pada aktor tersebut. Tidak sedikit yang ingin mencontoh keberaniannya dan berusaha mengikuti langkah aktor ini untuk mempertahankan hak pejalan kaki.

Baca : Trotoar direbu Pejalan kaki bisa berbuat apa?

"Wah kalau jalan sama bang Nico berdua di trotoar bakalan aman sampai tujuan akan terus dijagai dari serangan motor yang makan jalan," ucap akun @iamtiwi_

Hak pejalan kaki sudah diatur dalam undang-undang mengenai lalu lintas dan angkutan jalan. Denda dan maksimal hukuman yang dihadapi para pelanggar adalah maksimal Rp 500.000 atau kurungan paling lama dua bulan penjara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa