Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malas Inden, Silahkan Lirik NMAX Bekas

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 15 September 2017 | 07:45 WIB
Yamaha NMAX di IIMS 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Yamaha NMAX di IIMS 2017.

Jakarta, Otomania.com - Popularitas skutik Yamaha NMAX sampai saat ini membuat permintaannya cukup tinggi. Tercatat, order NMAX sempat mengalami inden selama satu hingga dua bulan.

Bagi calon konsumen yang tidak ingin menunggu lama, pasar motor bekas dapat dilirik. Tentu dengan kondisi motor apa adanya.

"NMAX seken peminatnya banyak, tapi harus diakui barangnya cukup langka. Setiap ada yang di diler, pasti cepat diambil orang. Hari ini saja sudah ada lima orang yang menanyakan unit NMAX yang kita pajang," ucap Iyos dari Talenta Motor, Rawa Belong saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Kondisi demikian pun membuat harga NMAX tidak terlalu turun drastis. Pasalnya, pedagang yang membeli dari pemilik Nmax sebelumnya harus menebus dengan harga yang cukup tinggi.

Baca : Beli Nmax Masih Harus Inden

Untuk harga, NMAX 2016 dibanderol sekitar Rp 23 jutaan. Tahun produksi 2015 dibanderol Rp 21 sampai Rp 22 jutaan. Model ABS keluaran 2016 dibanderol Rp 25 juta.

Sebelumnya, pihak Yamaha Indonesia berjanji akan mempercepat waktu tiba produk skutik gambot 150 cc ini ke konsumen. Yamaha telah meningkatkan kapasitas produksi sehingga terakhir membuat waktu inden diklaim hanya dua minggu.

Untuk harga, skutik NMAX dibanderol Rp 25,7 juta dan versi ABS sebesar Rp 29,6 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa