Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Perluas Jaringan Penjualan dan Servis

Aditya Maulana - Jumat, 15 September 2017 | 14:35 WIB
Diler Wuling yang baru dibuka di Kendari
dok.Wuling
Diler Wuling yang baru dibuka di Kendari

Jakarta, Otomania.com - Keseriusan Wuling Motors di Indonesia bukan hanya membuat pabrik, tetapi dibuktikan juga dengan menambah jaringan penjualan di seluruh wilayah. Paling baru, dibuka di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Diler Wuling yang dioperasikan PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet terpadu kedua yang beroperasi di pulau Sulawesi. Standar pelayanan sudah 3S (sales, service, sparepart).

"Dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik Wuling, kami terus membuka jaringan penjualan dan servis," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi, Jumat (15/9/2017).

Diler itu berada di jalan Ahmad Yani No. 85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara. Berdiri di atas lahan 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi. Fasilitasnya mencakup ruang pamer, service bay, ruang penyimpanan suku cadang, hingga ruang tunggu bagi pelanggan.

Baca juga:  Jangan Lupa Ganti Oli Power Steering

Selain melayani penjualan unit, diler ini juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi, yang didukung dengan empat unit stall mobil serta empat mekanik terlatih.

Sementara itu, buat pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan servis, diler ini pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) untuk membantu pelanggan kapanpun, dan dimanapun.

"Kami siap untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling," kata General Manager PT Kumala Cemerlang  Abadi, Stanislaus Sutandy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa