Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lihat Mobil-mobil Perancis? Datang ke Acara ini

Febri Ardani Saragih - Kamis, 14 September 2017 | 16:05 WIB
Komunitas Peugeot
Febri Ardani
Komunitas Peugeot

Jakarta, Otomania.com – Nama merek mobil yang ada di Indonesia bukan cuma berasal dari Jepang, Jerman, dan Korea Selatan, tetapi ada juga dari Perancis. Walau jarang terdengar ataupun kelihatan beredar di jalan, para pemiliknya masih eksis sampai sekarang.

Buat menunjukan eksistensi, komunitas para pemilik merek asal Perancis, yaitu Peugeot, Citroen, dan Renault, bakal menggelar acara kumpul akbar Saturday French Automobile Meet-Up 2017 pada 30 September nanti. Acara itu memanggil semua pemilik dan penggemar mobil Prancis untuk datang ke lokasi, di Kemang, Jakarta Selatan.

Acara dipelopori oleh Indonesia Peugeot 306 Community, dibantu Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia, dan PeReCi. Kerja sama juga dilakukan dengan Institut French Indonesia yang bakal menyuguhkan edukasi budaya Prancis kepada pengunjung.

Mobil-mobil klasik, langka, sampai yang terbaru bakal unjuk diri di acara itu. Selain jadi ajang kumpul besar, kesempatan itu juga jadi momen merayakan ulang tahun ke-12 Peugeot 306 Community.

Baca: Peugeot Indonesia Bantah Cerai dari Astra

“Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan dobrakan baru bagi penggemar, pemilik, dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini,” kata project leader sekaligus pembina Peugeot 306 Community Sonny Boedhiwibowo, dalam siaran resmi untuk media, Rabu (13/9/2017). 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa