Mau Lihat Mobil-mobil Perancis? Datang ke Acara ini

Febri Ardani Saragih - Kamis, 14 September 2017 | 16:05 WIB
Komunitas Peugeot
Febri Ardani
Komunitas Peugeot

Jakarta, Otomania.com – Nama merek mobil yang ada di Indonesia bukan cuma berasal dari Jepang, Jerman, dan Korea Selatan, tetapi ada juga dari Perancis. Walau jarang terdengar ataupun kelihatan beredar di jalan, para pemiliknya masih eksis sampai sekarang.

Buat menunjukan eksistensi, komunitas para pemilik merek asal Perancis, yaitu Peugeot, Citroen, dan Renault, bakal menggelar acara kumpul akbar Saturday French Automobile Meet-Up 2017 pada 30 September nanti. Acara itu memanggil semua pemilik dan penggemar mobil Prancis untuk datang ke lokasi, di Kemang, Jakarta Selatan.

Acara dipelopori oleh Indonesia Peugeot 306 Community, dibantu Citroen Club Indonesia (CCI), Renault Indonesia, dan PeReCi. Kerja sama juga dilakukan dengan Institut French Indonesia yang bakal menyuguhkan edukasi budaya Prancis kepada pengunjung.

Mobil-mobil klasik, langka, sampai yang terbaru bakal unjuk diri di acara itu. Selain jadi ajang kumpul besar, kesempatan itu juga jadi momen merayakan ulang tahun ke-12 Peugeot 306 Community.

Baca: Peugeot Indonesia Bantah Cerai dari Astra

“Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan dobrakan baru bagi penggemar, pemilik, dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini,” kata project leader sekaligus pembina Peugeot 306 Community Sonny Boedhiwibowo, dalam siaran resmi untuk media, Rabu (13/9/2017). 

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA