Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 5 Juta, Ini Motor Bekas yang Bisa Dibawa Pulang

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 14 September 2017 | 08:25 WIB
Beberapa tipe sepeda motor bekas masih bisa dijual dengan harga tinggi.
KompasOtomotif-donny apriliananda
Beberapa tipe sepeda motor bekas masih bisa dijual dengan harga tinggi.

Jakarta, Otomania.com - Kebutuhan alat transportasi seperti sepeda motor saat ini cukup krusial. Kesibukan pekerjaan yang membutuhkan mobilitas tinggi, sepeda motor jadi jalan keluar terhadap tuntutan tersebut.

Namun bagaimana bila dana yang tersedia cukup minim? Konsumen akan melirik sepeda motor bekas sebagai jalan keluar.

"Kebutuhan motor bekas itu beragam. Ada yang kantongnya tebal ada yang tipis, ada yang buat harian ada yang buat hobi. Semua ada," ucap Hendrik dari B2Y Motor, Rawa Belong saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Termasuk bila dana yang tersedia hanya Rp 5 juta. Pasar motor bekas masih menyediakan beberapa model yang dapat dipilih.

Baca : Simak Skutik Paling "Hot" di Pasar Motor Bekas

"Biasanya tahun lama, 2010 ke bawah. Model skutik dan bebek. Tergantung kondisi mesin juga," ucap Iyos dari Talenta Motor, Rawa Belong di waktu yang sama.

Model yang ditawarkan seperti Mio 2010 beragam varian, Beat 2008 serta Vario 2007. Untuk model motor bebek model seperti Supra 2007-2009, Vega 2010, Revo 2005-2008 jadi pilihan.

"Tapi memang barangnya tidak banyak. Untuk di sini, kita biasanya menunggu tawaran dari pemilik. Kalau ada yang mau jual, kondisinya bagus, meski tahun lama pasti bisa dijual kembali," ucap Hendrik.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa