Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander Sudah Punya Komunitas di Makassar

Aditya Maulana - Kamis, 14 September 2017 | 13:35 WIB
Mitsubishi Xpander di Makassar
Aditya Maulana - KompasOtomotif
Mitsubishi Xpander di Makassar

Makassar, Otomania.com - Sejak pertama diluncurkan pada 11 Agustus 2017 di Makassar, Sulawesi Selatan, dua diler Mitsubishi sudah mengumpulkan surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander 600 unit. Animo masyarakat sekitar begitu tinggi, meskipun unit baru tersedia akhir Oktober tahun ini.

Salah satu bukti kekuatan Xpander di wilayah Indonesia Bagian Timur (IBT), khususnya Makassar, yaitu sudah terbentuknya komunitas. Padahal, semua calon konsumen statusnya masih melakukan pemesanan.

"Ini yang menjadi luar biasa, padahal unitnya belum ada tetapi komunitasnya sudah terbentuk," kata Subhan Aksa, Director PT Bosowa Berlian Motor di Makassar, Rabu (13/9/2017).

Melihat kondisi seperti itu, pria yang akrab disapa Ubang itu semakin optimistis target penjualan per bulan bisa tercapai, yakni sekitar 100 unit. Pasar LMPV di Sulawesi Selatan per bulannya sekitar 500 unit.

Baca juga: Keyless? GSX-R 150 Diklaim Aman Intervensi Gelombang Radio

"Kami optimistis target bisa tercapai 100 persen. Kami juga banyak melakukan aktivitas, komunitas juga merupakan bagian penting buat kami untuk mempromosikan produk," ujar Ubang.

Target konsumen Xpander, selain masyarakat umum, yaitu para pengguna setia Mitsubishi yang sudah punya model lain seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan lain sebagainya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa