Xpander Bisa Servis di Diler Mobil Komersial Mitsubishi

Aditya Maulana - Kamis, 14 September 2017 | 13:16 WIB
Aksesori Mitsubishi Xpander dijual dalam tiga paket
Stanly/KompasOtomotif
Aksesori Mitsubishi Xpander dijual dalam tiga paket

Makassar, Otomania.com - Mitsubishi sedang fokus menggarap mobil penumpang di Indonesia. Sebagai bukti, selain meluncurkan Xpander, jaringan penjualan hingga after sales juga diperbanyak sehingga tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam waktu beberapa bulan ke depan, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan membuka beberapa diler mobil penumpang di berbagai kota.

Dijelaskan Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales & Marketing Region 3 Dept PT MMKSI, dalam waktu dekat dibuka di Manado, Kendari dan beberapa kota lainnya. Namun, jangan khawatir pengguna mobil penumpang Mitsubishi, bisa melakukan servis di diler mobil komersial.

"Untuk after sales jangan dikhawatirkan, pengguna Xpander atau mobil penumpang Mitsubishi lainnya bisa melakukan servis di diler Mitsubishi mana saja," ujar Ilham di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/9/2017).

Baca juga: Prosedur yang Benar Bila Mobil Mogok di Jalan Tol

Sebagai contoh, di Makassar sendiri diler Mitsubishi secara total ada tiga, dua melayani mobil penumpang dan satu lagi komersial.

"Jadi yang mau servis di diler mobil komersial di Makassar, tetap diterima. Kami juga akan terus kembangkan lagi dalam beberapa waktu ke depan," kata Ilham.

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA