Jadwal Pengiriman Xpander di Makassar

Aditya Maulana - Kamis, 14 September 2017 | 07:55 WIB
Mitsubishi Xpander
Stanly/KompasOtomotif
Mitsubishi Xpander

Makassar, Otomania.com - Mitsubishi Xpander juga disambut baik oleh masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan. Sejak pertama diluncurkan pada 11 Agustus 2017 hingga awal bulan ini sudah dipesan sekitar 600 unit.

Dengan adanya pameran yang dilakukan, diharapkan bisa lebih banyak lagi dari sebelumnya. Target sampai 17 September 2017 ini bisa bertambah sekitar 100-an unit.

"Harapan kami seperti itu, karena potensi di kota ini juga cukup besar," ujar Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales & Marketing Region 3 Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Makassar, Rabu (13/9/2017).

Lantas, kapan konsumen yang sudah melakukan pemesanan bisa menerima unit? Dijelaskan Ilham secara nasional dimulai awal Oktober 2017, tetapi untuk wilayah Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, bisa di akhir bulan depan.

Baca juga: Prosedur yang Benar Bila Mobil Mogok di Jalan Tol

"Sekitar pekan ketiga atau keempat konsumen di sini (Makassar) sudah bisa menerima unitnya," kata Ilham.

Xpander itu sendiri, lanjut Ilham ditargetkan bisa menyumbangkan pangsa pasar sekitar 20 persen di segmen small MPV di Makassar. "Kita juga akan terus buka diler khusus mobil penumpang di Indonesia Timur, sehingga konsumen bisa lebih mudah mendapatkan Xpander," ucap Ilham.

Editor : Azwar Ferdian
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA