Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Manja Buat Biker Moge Honda

Febri Ardani Saragih - Kamis, 14 September 2017 | 08:57 WIB
Honda BigWing memberikan layanan manja buat konsumen premium moge Honda.
Wahana Makmur Sejati (WMS)
Honda BigWing memberikan layanan manja buat konsumen premium moge Honda.

Jakarta, Otomania.com – Sesuai harga motor ratusan juta rupiah, layanan buat konsumen big bike alias moge Honda juga di atas rata-rata. Bila model Honda lain harus antri di bengkel buat perawatan, konsumen moge tinggal telepon lalu montir yang datang ke rumah.

Itu baru sebagian. Diler khusus moge Wahana Honda BigWing juga membeberkan layanan manja lainnya, yaitu antar-jemput. Jadi bila konsumen tidak mau servis di rumah, moge bisa diambil pakai truk towing, dibawa ke bengkel lalu diservis, kemudian dikembalikan lagi ke rumah.

Layanan itu dilakukan diler Wahana Honda BigWing yang berada di kawasan Gunung Sahari, Jakarta. Buat mendapatkan layanan itu, konsumen hanya perlu menelepon ke 021-60120170.

“Menciptakan kepercayaan dan kepuasan konsumen, banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales,” kata Manager Wahana Honda BigWing Chris Salmon, dalam siaran resminya, Rabu (13/9/2017).

Belum selesai sampai di situ, layanan lainnya buat konsumen moge yaitu Emergency Road Assistant (ERA) dan komunitas Honda BigBike Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa