All-New CR-V Pakai Ban Bridgestone

Febri Ardani Saragih - Selasa, 12 September 2017 | 18:30 WIB
Bridgestone Dueler H/L 33 perlengkapan standar All-New CR-V.
Bridgestone Tire Indonesia
Bridgestone Dueler H/L 33 perlengkapan standar All-New CR-V.

Jakarta, Otomania.comBridgestone Tire Indonesia mengumumkan secara resmi, Senin (12/9/2017), ban Bridgestone Dueler H/L 33 adalah perlengkapan standar (original equipment manufacturer/OEM) buat generasi baru CR-V yang meluncur di Indonesia, mulai April lalu.

CR-V adalah model kedua yang dimiliki Honda Prospect Motor dengan mesin turbo setelah generasi baru Civic. All-New  CR-V juga menggunakan mesin 1.5L turbo sejenis Civic namun dibedakan sesuai kebutuhan crossover.

Baca: Bedanya Mesin Turbo Civic dan CR-V

Mesin 1.5L turbo pada CR-V menggantikan mesin lama non-turbo 2.4L. HPM juga masih menjual CR-V dengan pilihan mesin lama lainnya, yaitu 2.0L.

Selain makin canggih, All-New CR-V juga makin fungsional dengan tambahan jok pada baris ketiga. Model pesaing Nissan X-Trail dan Mazda CX-5 ini sekarang muat tujuh penumpang.

Spesifikasi baru All-New CR-V butuh penopang ban yang prima. Dueler H/L 33 diklaim menjamin kenyamanan, keamanan, dan performa saat berkendara dari sisi kemampuan maneuver dan stabilitas. Selain itu, pemakaian ban itu mendukung efisiensi bahan bakar dan rendahnya tingkat kebisingan.

All-New CR-V 1.5L turbo dan 2.0L menggunakan ban Dueler H/L 33 ukuran yang sama, yaitu 235/60 R18 103H. 

Editor : Agung Kurniawan
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA