Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maling Motor Ketahuan, Main Todong Senjata Api [Video]

Febri Ardani Saragih - Minggu, 10 September 2017 | 08:05 WIB
Usaha maling di Depok, Jawa Barat, Jumat (8/9/2017), gagal dilakukan, namun ditutup dengan aksi penodongan senjata api.
Istimewa
Usaha maling di Depok, Jawa Barat, Jumat (8/9/2017), gagal dilakukan, namun ditutup dengan aksi penodongan senjata api.

Jakarta, Otomania.com – Aksi maling sepeda motor makin gila. Dari video yang beredar di internet baru-baru ini menunjukan dua orang maling berusaha mengambil motor namun ketahuan, aksi mereka lantas dilanjutkan dengan mengacungkan senjata api.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @infia_fact, peristiwa itu terjadi di Komplek Ruko Permata, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Jumat (8/9/2017). Rekaman menunjukan awalnya terlihat satu pelaku mencoba mengutak-utik motor yang parkir, sementara pelaku yang lain berjaga kondisi sekitar.

Situasi yang dikira aman kemudian berubah saat aksi itu kepergok satpam dan warga. Kedua maling berusaha melarikan diri, namun sempat berhenti kemudian mengarahkan senjata api ke warga dan satpam. Setelah berputar, kedua maling itu benar-benar kabur.

Aksi ini menunjukan lagi kepada kita agar selalu berhati-hati. Tindakan aman seperti memasang kunci ganda pada motor mungkin terasa bikin repot, namun bakal sangat terasa gunanya pada momen seperti ini. 

Baca juga: Yamaha masih kewalahan terima pesanan XMAX

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa