Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiap Pekan, Mitsubishi Buka Dua Diler buat Xpander

Febri Ardani Saragih - Jumat, 8 September 2017 | 16:35 WIB
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler khusus mobil penumpang pertama di Bengkulu, Senin (4/9/2017).
Febri Ardani/Otomania.com
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler khusus mobil penumpang pertama di Bengkulu, Senin (4/9/2017).

Jakarta, Otomania.com – Seiring peluncuran produk baru Xpander pada Agustus lalu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga terus mengembangkan diler. MMKSI berjanji, sampai bulan depan total diler khusus mobil penumpang bakal mencapai 110 unit.

Saat ini MMKSI memiliki 93 diler mobil penumpang. Terakhis, MMKSI meresmikan diler Mitsubishi khusus mobil penumpang pertama di Bengkulu, pada Senin (3/9/2017).

Baca: Mitsubishi Buka Diler Buat Xpander di Bengkulu

“Strategi kami tahun ini cukup berat dan dalam kapasitas menampung konsumen itu kami tidak main-main. Kami akan akselerasi untuk membuka diler. Sampai oktober kami akan buka menjadi 110 diler,” kata Setia Hariadi, Head of Dealer Development Departement MMKSI, di Bengkulu, Senin (3/9/2017).

Itu berarti setidaknya selama delapan pekan ke depan, MMKSI akan meresmikan 17 diler. Bila dirata-rata berarti dua diler yang dibuka setiap pekan.

Dari 17 diler baru itu, Setia mengatakan 11 diler di antaranya ada di Pulau Sumatera, Batam, dan Bangka Belitung. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa