Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza dan Kijang Jelajah Tiga Negara, Tiba di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 5 September 2017 | 17:40 WIB
Tim Independent Day Journey Toyota Kijang dan Avanza setelah kembali dari perjalanan tiga negara
Otomania
Tim Independent Day Journey Toyota Kijang dan Avanza setelah kembali dari perjalanan tiga negara

Jakarta, Otomania.com- Perjalanan para pengguna Toyota Kijang dan Avanza Veloz menjelajahi tiga negara, Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam, berakhir sudah. Bertempat di Auto2000 Kelapa Gading, Selasa, (5/9/2017), para anggota ekspedisi disambut seremonial usai perjalanan yang menempuh jarak 3.000 km tersebut.

"Selamat kepada angota rombongan yang telah melakukan perjalanan bersama MPV kebanggan Toyota, Kijang dan Avanza Veloz. Perjalanan ini merupakan contoh positif dari kegiatan komunitas sekaligus merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72," ucap Henry Tanoto, Vice PResident PT Toyota Astra Motor(TAM) dalam sambutannya.

Selama 12 hari, rombongan yang berjumlah 45 orang menggunakan 4 unit Avanza-Veloz dan 7 unit Kijang dari generasi pertama hingga terakhir. Memulai perjalanan dari Pontianak, 12 Agustus lalu, melintasi beberapa wilayah Brunei Darusalam dan Malaysia seperti Serian, Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, dan Kuala Belait.

Rombongan tiba di kota Bandar Seri Begawan pada 14 Agustus lalu dan menetap hingga 20 Agustus. Di sana mereka merayakan hari kemerdekaan bersama kedutaan besar Indonesia di Brunei Darussalam.

Tim Independent Day Journey Toyota Kijang dan Avanza setelah kembali dari perjalanan tiga negara
Otomania
Tim Independent Day Journey Toyota Kijang dan Avanza setelah kembali dari perjalanan tiga negara

BACA : Presdir Toyota Lepas Touring Kemerdekaan Jelajah Tiga Negara

Selama perjalanan rombongan tidak mengalami masalah berarti dan dapat melewati beragam jalan di tiga negara. Termasuk Kijang generasi pertama yang turut berada dalam rombngan ekspedisi.

"Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berhasil melewati sekitar 3.000 km jalan diantara tiga negara. Banyak pengalaman seru, termasuk menggunakan Kijang generasi pertama ini yang masih terasa nyaman dan handal dalam perjalanan," ucap Deni Agushimawan dari komunitas Toyota Kijang Club Indonesia salah satu peserta ekspedisi.

Kedepannya, Toyota akan terus mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas. Kegitan ini juga jadi pembuktian kedua produk Toyota yang mampu diandalkan

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa