Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Motor Bebek, Simak Daftar Harganya

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 5 September 2017 | 09:45 WIB
Pilihan sepeda motor bebek untuk harian, masih menjadi alternatif.
Istimewa
Pilihan sepeda motor bebek untuk harian, masih menjadi alternatif.

Jakarta, Otomania.com – Meski banyak yang memperkirakan masa sepeda motor bebek atau cub atau underbone sudah lewat, nyatanya model motor ini masih dilirik oleh masyarakat Indonesia.

Ini terlihat dari pencapaian distribusi motor bebek berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yang mengungkap pada Juli 2017 mencapai 44.246 unit, naik dari Juni yang mencatat angka 32.234 unit.

Untuk daftar harga pada bulan ini tidak ada penambahan produk baru atau perubahan harga. Waktu yang tersisa hingga akhir tahun diharapkan dapat digunakan produsen untuk menghadirkan pembaruan pada produk-produk bebeknya.

Bagi penggemar model sport, model seperti Suzuki Satria FU dan Honda Sonic masih menjadi pilihan. Untuk Satria, banderol harga mulai Rp 22 juta dengan tiga varian yang dapat dipilih. Honda Sonic dibanderol mulai Rp 21,8 juta juga dengan tiga pilihan varian.

BACA : Daftar Harga Motor Bebek Agustus 2017

Untuk pilihan harga, TVS Neo dibanderol mulai Rp 12 jutaan serta Suzuki Smash yang dibanderol di rentang harga yang sama. Kedua model ini jadi pilihan untuk yang mencari motor dengan dana terbatas.

Simak daftar motor bebek September 2017

Honda

Blade 125 FI Drum Brake

Rp.16.175.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa