Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Buka Diler Buat Xpander di Bengkulu

Febri Ardani Saragih - Senin, 4 September 2017 | 15:35 WIB
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler khusus mobil penumpang pertama di Bengkulu, Senin (4/9/2017).
Febri Ardani/Otomania.com
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler khusus mobil penumpang pertama di Bengkulu, Senin (4/9/2017).

Bengkulu, Otomania.com - Ada banyak aktivitas yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) setelah meluncurkan Xpander pada Agustus lalu. Salah satunya meresmikan diler-diler baru khusus mobil penumpang buat menjangkau pasar lebih luas.

Paling baru, MMKSI meresmikan diler mobil penumpang ke-93 di seluruh Indonesia di Bengkulu, provinsi Bengkulu, Senin (4/9/2017). Diler itu merupakan buah kerja sama MMKSI dengan Lautan Berlian Utama Motor (LBUM).

Diler dengan luas area lebih dari 1000 m2 itu berlokasi di Jl. Pangeran Natadirja KM 6 No. 18. Layanan yang diberikan meliputi penjualan, perawatan kendaraan, dan menyediakan suku cadang.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, mengatakan, selama dua pekan sejak peluncuran pada 10 Agustus, Surat Pemesanan Konsumen Xpander telah mencapai 11.000 unit dari seluruh Indonesia.

Baca: Mitsubishi Xpander Laku Keras

"Itu bukti konsumen Indonesia mencintai Xpander. Kami bertemu banyak konsumen baru, maka itu kami ingin menyenangkan mereka dengan diler kami yang profesional," ucap Iwaba.

Darsiwan Hon, Branch Manager LBUM, menjelaskan, diler ini merupakan yang pertama khusus untuk mobil penumpang di Bengkulu. Sebelumnya LBUM sudah punya empat diler Mitsubishi di Bengkulu tetapi hanya melayani konsumen mobil komersial.

"Meningkatnya bisnis di Bengkulu diikuti meningginya kebutuhan mobil penumpang dan komersial. Sudah saatnya kami mengembangkan sarana dan prasarana Mitsubishi. Kami antusias membangun fasilitas yang lebih memadai," kata Darsiwan.

Dikatakan Darsiwan, perusahaannya sudah ada sejak 1978 di Bengkulu, namun masih bernama Lautan Teduh. Lalu pada 1981 barulah berubah menjadi LBUM. Di seluruh Indonesia, LBUM sudah membangun total 26 diler Mitsubishi.

Selain menampung pembelian Xpander, diler ini juga melayani mobil penumpang Mitsubishi lainnya yaitu Mirage, Outlander Sport, Delica, Pajero Sport, dan satu model mobil komersial ringan Strada Triton.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa