Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Tahun Depan Bakal Sibuk

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 3 September 2017 | 11:56 WIB
Nissan, Renault, dan Datsun tampil minimalis di IIMS 2017
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Nissan, Renault, dan Datsun tampil minimalis di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) beberapa tahun belakangan belum menghadirkan sesuatu yang baru untuk konsumen Indonesia. Terakhir Mei lalu, Nissan menghadirkan penyegaran Livina model XV baik eksterior dan interior.

Namun tanggapan ini ditepis pihak Nissan. Tahun ini Nissan berusaha menghadirkan pembaruan di semua aspek, meski bukan dalam bentuk produk.

“Tahun ini kita juga sibuk dalam hal pembaruan. Ada di sektor servis, juga layanan fleet (pembelian borongan). Jadi kalau dibilang absen produk baru tidak benar,” ucap Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI beberapa waktu lalu.

Nissan pada pameran otomotif lalu memperkenalkan Nissan Intelligent Service serta pendekatan pada konsumen fleet melalui Nissan Datsun Intelligent Customer Day. Keduanya diharapkan semakin memudahkan konsumen untuk dapat merasakan keunggulan produk Nissan.

BACA : Nissan Bicara Target Produksi Mobil Listrik

Ditemui terpisah, Presiden Direktur PT NMI, Eiichi Koito, memberikan sinyal bahwa sesuatu yang benar-benar baru akan dihadirkan tahun depan.

“Saya tidak bisa bicara banyak, seperti model apa atau kapan datangnya model baru. Tapi saya katakan, tahun depan kami akan lebih sibuk,” ucap Koito.

Bisa jadi “sesuatu” tersebut adalah produk yang menggunakan basis MPV Xpander. Kemungkinan ini terbuka lebar sebab antara Nissan dan Mitsubishi sudah menjadi saudara bersama aliansi Renault.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa