Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Xpander, Mitsubishi Tambah Diler di Medan

Aditya Maulana - Jumat, 1 September 2017 | 09:05 WIB
Diler Mitsubishi di Medan
dok.MMKSI
Diler Mitsubishi di Medan

Jakarta, Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menambah diler mobil penumpang. Pada 30 Agustus 2017 dibuka di Medan, Sumatera Utara, bekerjasama dengan PT Nusantra Berlian Motor.

Jaringan penjualan itu punya standar 3S (sales, service, sparepart) dan berlokasi di Jalan Gagak Hitam Ringroad, No.35A, Medan. Luas diler ini mencapai 1.037 m dan luas area workshop 1.640 m.

"Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap diler ini dapat terus meningkatkan kualitas dari pelayanan sales maupun after sales," ujar Osamu Iwaba, Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resmi, (1/9/2017).

Baca juga: Janji Mitsubishi Kirim Xpander Awal Oktober

Osamu menjelaskan, dengan bertambahnya diler ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap mobil Mitsubishi. Bahkan mencakup layanan purna jual hingga suku cadang di seluruh wilayah Indonesia.

"Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kita mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kita, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada brand Mitsubishi Motors," kata Iwaba.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa