Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Punya 141 Diler di Seluruh Indonesia

Febri Ardani Saragih - Minggu, 27 Agustus 2017 | 11:31 WIB
Honda Internusa Makassar menjadi diler ke-141 Honda Prospect Motor di seluruh Nusantara.
Honda Prospect Motor (HPM)
Honda Internusa Makassar menjadi diler ke-141 Honda Prospect Motor di seluruh Nusantara.

Jakarta, Otomania.com – Honda Prospect Motor (HPM) terus bergerak menambah diler-diler di seluruh Nusantara. Usai resmi mendirikan diler Honda pertama di Papua, HPM kini mengumumkan peresmian diler terbaru berada di Makassar, Jumat (25/8/2017).

Diler itu bernama Honda Internusa Makaasar. Lokasinya di Jl. Metro Tanjung Bunga Kawasan Pavilion Residence Kavling No. 1573-1575, Kel. Maccini Sombala, Kec. Tamalate, Makassar. Kehadiran diler baru ini merupakan yang kelima di Makassar atau ke-141 di seluruh Indonesia.

Fasilitasnya lengkap, di showroom yang dirancang modern tersedia Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Nursery Room, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV (menghadap bengkel).

Buat perbengkelan, diler ini punya 12 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 14 Service Parking dan 5 Reception & Delivery.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, mengatakan, pembukaan diler Honda Internusa Makassar ini ditujukan untuk mengantisipasi peningkatan jumlah konsumen.

“Dengan sumber daya manusia yang kompeten dan fasilitas sesuai standar kualitas Honda, kami yakin Honda Internusa Makassar dapat memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen di wilayah ini.”

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa