Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Edisi Terbatas, Mau Ada Jimny Versi Lain

Aditya Maulana - Senin, 14 Agustus 2017 | 12:05 WIB
Suzuki Jimny generasi ketiga
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Jimny generasi ketiga

Tangerang, Otomania.com - Suzuki Jimny generasi ketiga yang dijual di Indonesia hanya tersedia 88 unit. Sport Utility Vehicle (SUV) mini itu diimpor utuh dari Jepang dengan spesifikasi khusus.

Semua unit yang dikirim statusnya sudah habis terjual, karena total calon konsumen yang pesan sudah mencapai 205 orang. Namun, Suzuki akan melakukan seleksi agar tersebar di seluruh Indonesia.

Lantas, nanti jika permintaannya masih tinggi mungkinkah menjual Jimny versi biasa?

"Kalau yang seri terbatas ini tidak mungkin kita jual lagi, tetapi versi lain belum tahu, kita lihat dulu nanti bagaimana permintaannya," ujar Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (12/8/2017).

Masyarakat yang ingin memiliki Jimny, lanjut Donny memang begitu banyak. Antusias pada edisi terbatas saja cukup tinggi, karena SUV mini ini begitu dinantikan.

"Jadi kita akan pertimbangkan nantinya bagaimana, kalau memang memungkinkan mungkin saja, tetapi belum bisa kita pastikan sekarang ini," kata Donny.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa