Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aura Tangguh Honda CR-V 1.5 Turbo

Aditya Maulana - Senin, 31 Juli 2017 | 07:45 WIB
All New Honda CR-V 1.5 Turbo
Aditya Maulana - Otomania
All New Honda CR-V 1.5 Turbo

Surabaya, Otomania.com - Honda CR-V generasi kelima ini memiliki aura sport utility vehicle (SUV) tangguh, karena mengalami banyak ubahan. Tampilannya terlihat jelas memiliki dimensi lebih besar, dan fender lebar.

Ubahan lain tidak hanya di sektor itu, tetapi sistem penerangan sudah mengadopsi full LED dan dilengkapi dengan LED daytime running light (DRL), serta lampu kabut ber-LED.

Sekarang, beralih ke bagian belakang yang sudah menggunakan LED light bar, tailgate spoiler baru, dan paling menarik, yaitu penggunaan dua pipa knalpot, sehingga menjadikan tampilannya semakin tangguh.

Kesan tangguh dan juga mewah ini cukup membuat penasaran banyak orang. Terbukti, ketika Otomania.com mengikuti rangkaian test drive CRV- 1.5 turbo ini dari Malang ke Gunung Bromo, hingga berakhir di Surabaya, Jawa Timur.

Selain unitnya banyak, tampilan SUV yang cukup tangguh dan mewah ini mampu menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit orang yang memfokuskan mata untuk melihat All New CR-V ini.

Bicara mengenai tampilan, menurut Otomania.com sudah tidak bisa dihindari, kalau CR-V terbaru ini punya aura sporty, tangguh dan mewah. Namun, satu bagian yang kurang suka, yaitu pada desain gril, terlihat kurang gagah.

Honda meluncurkan paket Modulo untuk CR-V terbaru.
Aris F/Kompas.com
Honda meluncurkan paket Modulo untuk CR-V terbaru.

Seharusnya, palang yang membentang horizintal sedikit dibuat lebih tebat, agar aura tangguhnya semakin terasa.

Selain itu, ada satu hal menarik dari CR-V teranyar ini, punya fitur yang membuka dan menutup, bahkan melipat spion hanya dengan menggunakan sentuhan satu jari.

Jari pengemudi atau penumpang hanya diketukan pada bagian gagang pintu sopir. Satu ketukan mobil bisa menyala, dan dua ketukan bisa mengunci dan melipat spion.

Luas biasa, fitur ini bisa membuat pengemudi menjadi praktis, karena kunci bisa disimpan di tas atau dikantong sakunya. Ulasan mengenai CR-V 1.5 Turbo ini belum usai, simak pembahasan mengenai interior di artikel selanjutnya.

Simak video review-nya di bawah ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa