Kronologi Satu Keluarga Naik Honda BeAT Terperosok di Turunan Tajam, Ibu Meninggal, Ayah dan Anak Luka-luka

Parwata - Selasa, 27 September 2022 | 10:10 WIB

(Parwata - )

Otomania.com - Kronologi Satu Keluarga Naik Honda BeAT Terperosok di Turunan Tajam, Ibu Meninggal, Ayah dan Anak Luka-luka.

Terjadai kecelakaan tunggal, sebuah Honda BeAT terperosok saat melewati jalan turunan dan menikung.

Honda BeAT yang terperosok saat di jalan turunan tersebut ditumpangi seorang bapak, istri dan anaknya.

Melansir dari TribunJateng.com, kecelakaan terjadi di lahan perkebunan di Dusun Pitran Desa Wonorejo Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Honda BeAT dengan nomor polisi AD 5205 AYF ditumpangi satu keluarga mengalami kecelakaan tunggal pada Senin (26/9/2022) sekira pukul 15.15.

Berdasarkan dari informasi yang dihimpun, motor dikendarai oleh Suparno (42) warga Dusun Puntuksari Desa Wonorejo dan pemboceng sang istri, Tini (41) serta anak, Asiyifah (18).

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, semula Honda BeAT tersebut melaju dari arah Pitran menuju ke Gondang.

"Saat melewati turunan dan menikung diduga pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraan dan terperosok," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Warga yang mengetahui kejadian kecelakaan tersebut kemudian mengevakuasi korban menuju ke Puskesmas Jatiyoso.

Baca Juga: Kronologi Honda HR-V Nyelonong Ke Jurang Puluhan Meter, Kondisi Sopir Jadi Sorotan

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, Tini istri pengendara Honda BeAT meninggal dunia karena luka pada bagian tulang leher.

Sedangkan sang anak, Asiyifah mengalami luka pada kaki bagian kiri dan telah dirawat di Rumah Sakit Hermina Wonogiri.

Sementara pengendara Honda BeAT yakni Suparno mengalami luka pada bagian dada dan dilarikan ke RSDM Solo guna mendapatkan perawatan.

Artikel ini telah tayang di TribunJateng.com dengan judul Kecelakaan Motor Matic Ditumpangi Satu Keluarga Terperosok di Wonorejo Karanganyar, Ibu Meninggal,