Ngeri, Honda CRF150 Beradu Lawan Yamaha Vega Sampai Patah Kaki Depan, Begini Nasib Pengendaranya

Parwata - Jumat, 9 September 2022 | 09:35 WIB

Kondisi kedua motor yakni Honda CRF dan Yamaha Vega yang terlibat laka lantas. (Parwata - )

Otomania.com - Ngeri, Honda CRF150 Beradu Lawan Yamaha Vega Sampai Patah Kaki Depan, Begini Nasib Pengendaranya.

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua motor yakni Honda CRF dan Yamaha Vega. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang pada Rabu (7/9/2022) pukul 22.30 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menjelaskan secara detail kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pada Kamis (8/9/2022).

"Kejadian bermula ketika sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor, berjalan dari arah utara ke selatan. Motor tersebut dinaiki oleh dua orang," buka Iptu Saiful Ilmi.

"Pengendaranya bernama Muhammad Deni (18), warga Jalan Diponegoro Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang dan penumpangnya bernama RD (17), warga Kecamatan Gondanglegi," lanjutnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, Yamaha Vega itu berbelok ke arah kanan (arah barat), pada saat yang bersamaan, melaju Honda CRF tanpa plat nomor berjalan lurus dari arah barat ke timur.

Honda CRF tersebut dinaiki oleh dua orang dengan pengendara Teddy Prasetya (20), warga Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang dan yang dibonceng Ahmad Khoirul (19), warga Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo.

"Kedua motor itu pun saling bertabrakan. Dan akibat kejadian tersebut, dua pengendara motor langsung meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan penumpangnya, mengalami luka-luka dan segera dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang," bebernya.

Dari olah TKP di lokasi, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara Vega Muhammad Deni dan pengendara Honda CRF Teddy Prasetya itu diduga disebabkan pengendara Yamaha Vega yang kurang hati-hati saat berkendara.

Baca Juga: Truk Trailer Hino Tractor Head Sundul Truk, Yang Hancur Malah Bokong Suzuki APV

"Tabrakan itu terjadi, diduga karena pengendara Yamaha Vega lalai tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus," jelasnya

"Dan saat ini, kedua motor yang terlibat laka telah diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Kami juga telah menghubungi pihak keluarga, terkait pengurusan lebih lanjut jenazah koban," pungkasnya.


Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Ngerinya Kecelakaan di Malang, Motor Vega Belok Mendadak Tabrak CRF, 2 Pengendara Tewas Seketika,