Warga Curiga Toyota Kijang Parkir Lama, Pas Dibuka Satu Keluarga Kejang-kejang, Ini Dugaan Penyebabnya

Ignatius Ferdian - Sabtu, 5 Desember 2020 | 19:22 WIB

Toyota Kijang LGX bikin geger warga setelah tiga penumpang ditemukan kejang-kejang (Ignatius Ferdian - )

Otomania.com - Warga Curiga Toyota Kijang Parkir Lama, Pas Dibuka Satu Keluarga Kejang-kejang.

Kejadian ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Jatirejo, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu ( Inhu), Riau (3/12/2020).

Saat itu warga curiga dengan Toyota Kijang LGX yang terparkir cukup lama di Jalan Sudirman.

Setelah dicek ternyata ada tiga orang dalam kondisi tak wajar, sehingga warga melaporkan kepada polisi. Tiga orang itu ditemukan dalam kondisi kejang.

"Saat petugas tiba di lokasi, ketiga korban kejang-kejang. Lalu, petugas membawa korban ke Puskesmas Air Molek guna memberikan pertolongan," sebut Penjabat sementara Humas Polres Inhu Aipda Misran melalui pesan singkat.

Tiga orang tersebut adalah seorang ibu benama Murdikah (57) dan kedua anak laki-lakinya, Anang Aji Hartanto (26) dan Suheri (31).

Murdikah berada di bangku belakang, sementara kedua anaknya di kursi depan.

Meski sempat dibawa ke Puskesmas, sang ibu Murdikah akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Baca Juga: Curiga dan Selidiki Yamaha Mio 4 Hari Parkir Tanpa Pemilik, Warga Kaget Saat Temukan Dua Mayat di Dasar Jurang

Belum diketahui penyebab kematiannya, namun ada dugaan para korban keracunan AC mobil.

"Korban satu keluarga yang terdiri dari ibu dan dua anaknya laki-laki. Satu orang meninggal dunia, yakni ibunya. Sedangkan kedua anaknya kritis diduga keracunan AC mobil," tutur Misran.

Polisi kemudian mengamankan mobil untuk dilakukan penyelidikan.

Selain itu, polisi juga mencari keluarga korban untuk menginformasikan keadaaan tiga orang asal Kecamatan Lubuk Batu Jaya tersebut.

Sumber: https://pekanbaru.tribunnews.com/2020/12/05/satu-keluarga-di-inhu-ditemukan-kejang-kejang-dalam-mobil-1-orang-meninggal-dunia?page=all