M Fadli Ungkap Resep Bikin Anak Didik 43 Racing Shcool Go International, Ada Kurikulum Untuk Pembalap Tua Juga

Adi Wira Bhre Anggono,Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 5 Agustus 2020 | 15:40 WIB

Di video ini, M Fadli beberkan cara 43 Racing School bisa mendidik para pembalap ke ajang balap motor internasional (Adi Wira Bhre Anggono,Muhammad Rizqi Pradana - )

Otomania.com - Pembalap M Fadli beberkan caranya untuk mendidik para murid di sekolah balap 43 Racing School miliknya.

Walau kini sudah tak membalap di motor lagi, bukan berarti atlet balap sepeda nasional itu tak getol dalam mendidik muridnya.

Bahkan kurikulim khusus pun sudah ia siapkan bagi para pembalap junior yang bahkan untuk usia belia sekali pun.

Hal tersebut dapat dilihat dari motor yang dipakai latihan seperti Honda CBR150R, Honda CBR250RR, sampai ke GP Mono yang speknya mirip dengan Honda NSF250R.

“Memang sengaja, karena tujuan akhirnya adalah Go International, dan mayoritas balap internasional adalah balap motor sport,” ujar pria yang sering dipanggil “Kumendan Fadli” itu.

Baca Juga: Kepoin Garasi M Fadli, Motor Koleksinya Nggak Ada yang Standar, Oprekan Semua!

Beberapa jebolan 43 Racing School pun sudah ada yang berhasil berkompetisi di luar negeri seperti Mario S.A di CEV Moto3, Dheyo Wahyu, Harlian Dandi, dan M. Adenanta.

Nah, uniknya lagi ternyata sekolah balap milik Sang Kumendan ini juga menyiapkan kurikulum khusus pembalap 'tua' juga lho.

Seperti apa detilnya? Didit Abdillah dan Joni Lono Mulia dari OtoRace.id dan Motorplus-online.com akan ngobrol langsung dengan sang “Kumendan” di video di bawah ini!

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!