Kecelakaan Maut Honda HR-V Tabrak Motor Hingga Dua Kali, Berhenti Setelah Nubruk Seprator Jalan, Pengemudinya Mahasiswi

Parwata - Kamis, 16 Juli 2020 | 14:15 WIB

Kondisi mobil Honda HRV berpelat B 97 ARP yang dikemudikan Anjani Rahma Pramesti (23) setelah kecelakaan di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020) (Parwata - )

Otomania.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan dua orang tewas dan satu orang lagi mengalami luka.

Kecelakan tersebut terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Jatinegara pada Rabu (15/7/2020) sekira pukul 23.45 WIB.

Melansir dari TribunJakarta.com, korban tewas yakni pengendara Honda Spacy berpelat T 4484 BV, Dadan Sujana dan seorang lain yang dibonceng namun belum diketahui identitasnya.

Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan keduanya tewas akibat ditabrak mobil Honda HRV berpelat B 97 ARP.

"Pengemudi mobil datang dari arah Utara ke Selatan. Sesampainya fly over Jatinegara menabrak kedua korban yang melaju di depannya," kata Agus saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Kamis (16/7/2020).

Baca Juga: Hati Hancur, Istri Saksikan Suaminya Tewas Kecelakaan di Depan Mata Naik Motor Sport yang Baru Saja Dibeli

Kencangnya mobil yang dikemudikan Anjani Rahma Pramesti (23) membuat Dadan dan rekannya yang dibonceng terpental hingga tewas di lokasi.

Namun setelah menabrak Anjani yang masih tercatat warga Jakarta Timur tak menghentikan laju kendaraan, dia justru tancap gas.

"Pengemudi mobil Honda HRV tetap melaju ke arah selatan. Sesampainya dekat penampungan sampah menabrak seorang pria yang sedang mendorong motor," ujarnya.