Hujan Membawa Maut, Pengendara Motor di Cimahi Terseret Banjir Hingga Meninggal Dunia

Adi Wira Bhre Anggono - Selasa, 21 April 2020 | 10:30 WIB

Pengendara motor terbawa arus banjir hingga meninggal dunia di Kota Cimahi, Selasa (21/4/2020) (Adi Wira Bhre Anggono - )

Otomania.com - Hujan deras mengguyur sekitaran Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (21/4/2020) pagi.

Hal ini menyebabkan sebagian jalan raya mengalami banjir bahkan hingga sulit untuk dilalui para pengendara motor maupun mobil.

Kejadian nahas akibat banjir pun terjadi yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Mahar Martanegara Kelurahan Cigugur Tengah, Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Bekas Turun Harga, 2004 Cuma Rp 68 Juta, 2016 Diskon Rp 5 juta

Dari keterangan yang dikutip melalui akun Instagram Sat Sabhara Polres Cimahi (@sabahra_res_cimahi), korban diduga tergelincir saat mencoba menerabas banjir.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Iwan Alamsyah (39 tahun) dan beralamat di Binong Utara, Kebon Kangkung, Kota Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram

Selasa, 21 April 2020 . Anggota Sat Sabhara Polres Cimahi melaksanakan evakuasi korban MD (Meninggal Dunia) yang hanyut di sungai Jl.Mahar Martanegara Kel.Cigugur Tengah .Korban diduga tergelincir pada saat berkendara melewati arus banjir. . Dihimbau agar masyarakat selalu berhati hati pada saat berkendara ataupun beraktifitas dikarenakan sering terjadinya hujan dengan intensitas yang tinggi. . . . @ditsamaptapoldajabar @cimahipolres @sabhara_res_cimahi @info_cimahi @oeng_hoeruman @budiprwnto #cimahi #banjir #

A post shared by Sat Sabhara Polres Cimahi (@sabhara_res_cimahi) on

Dari video yang beredar, awalnya korban terlihat sedang mencoba menerabas banjir.

Namun nahas, di samping korban terdapat selokan yang cukup dalam dan disertai arus banjir yang cukup kuat masuk ke selokan tersebut.

Dugaan lainnya, jas hujan korban yang berbentuk ponco menyangkut di motor sehingga membuat korban ikut terbawa arus.

---------------------------------------

Ingin lebih lengkap dan detail ulasan otomotif seperti test drive, test ride, tips, knowledge, bisnis, motorsport dan lainnya, kalian bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF secara digital (e-magz). Caranya klik: www.gridstore.id Kalian akan mendapatkan paket berlangganan menarik.