Yamaha MT-25 Meluncur, Tampang Sangar Ala Alien, Fitur Lengkap

Indra Aditya - Rabu, 2 Oktober 2019 | 19:00 WIB

Yamaha MT-25 Baru (Indra Aditya - )

Otomania.com - Hari ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan New MT-25, motor berjenis naked bike 250 cc (2/10/2019).

Tampilannya semakin mencirikan motor dari keluarga Yamaha MT Series yang gahar, dengan bentuk lampu depan yang punya rupa seperti wajah alien.

Baca Juga: Peringati Hari Batik, Yamaha NMAX Ini Pakai Baju Batik, Siap Diajak Kondangan Nih!

Kemudian bentuk tangki pun semakin kekar dan padat, dilengkapi shorid dengan lubang penangkap angin di bagian depannya. Ini merupakan ciri khas desain MT Series.

Yamaha
Yamaha MT-25 Baru

Tak hanya itu, fitur-fiturnya pun kini semakin lengkap seperti suspensi depan upside down, lampu depan LED dan spidometer baru full digital.

"Penyegaran ini merupakan komitmen kita untuk terus berkembang seiring perubahan tren hidup masa kini," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM dalam keterangannya.

Baca Juga: Curiga Yamaha R15 Belum Berpelat Nomor Didorong Dua Pria, Lalu Disergap, Satu Pelaku Nyaris Tewas

Soal tenaga penggerak, Yamaha masih mempercayakan mesin 2 silinder segaris, DOHC, 8 katup pendingin cairan yang sudah digunakan pada model sebelumnya.

Yamaha
Yamaha MT-25 Baru


Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sampai 35,5 Hp/12.000 rpm dengan torsi puncak mencapai 23,6 Nm/10.000 rpm.

Yamaha MT-25 terbaru ini dilepas dengan harga Rp 53,9 juta (on the road Jakarta) dengan 3 pilihan warna menarik.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Yamaha Kenalkan MT-25 baru Berwajah Alien, Tampangnya Sangar Banget!