Punya Desain Elegan, di Daerah Ini Yamaha Lexi Dikira Mahal oleh Konsumen

Indra Aditya - Minggu, 14 Juli 2019 | 19:50 WIB

Hanya Yamaha Lexi S dan Lexi S-ABS berkelir hitam, sekarang berlogo Maxi Signature. (Indra Aditya - )

Otomania.com - Karena punya mesin berkubikasi 125 cc, Yamaha Lexi belum terlalu dilirik konsumen, khususnya di Kalimantan Barat.

Masuk dalam keluarga MAXI, Yamaha Lexi memang dibuat untuk mengambil hati konsumen yang menyukai motor ekonomis namun berdesain elegan.

Sementara menurut, Hendro Pemilu selaku GM Marketing PT Aneka Makmur Sejahtera mengatakan, masyarakat Kalimantan Barat (Kalbar) tentu seleranya berbeda dengan daerah lain.

"Orang-orang di sini itu lebih suka motor yang sporty dengan warna ngejreng, hal inilah yang membuat Lexi masih belum booming," ujar Hendro.

Baca Juga: Maxi Banget, Ini Detail Baru Pada Motor Yamaha Lexi S Versi 2019

Rangga
Yamaha Lexi S dan Lexi S ABS Model Year 2019

Hendro menjelaskan, di wilayah Kalbar masyarakat kebanyakan membeli motor berdasarkan desain dan pilihan warna.

"Karena Lexi berdesain elegan dan pilihan warnanya cenderung kalem, banyak masyarakat beranggapan Lexi itu harganya mahal," terang Hendro.

Padahal Baby NMAX ini dibuat untuk menjangkau kalangan MAXI di bawah Yamaha NMAX.

"Padahal Lexi itu secara teknologi dan fitur kami rasa sudah baik, mungkin kami akan melakukan beberapa cara untuk menepis anggapan masyarakat tentang Lexi," lanjut Hendro.

Artikel ini sudah tayang di GridOto.com dengan judul Bawa Konsep Elegan Mirip Yamaha NMAX, Yamaha LEXI dikira Mahal oleh Masyarakat Kalbar