Wow...Hadir di IIMS 2019, Wuling Confero S ACT Dibanderol Segini

Indra Aditya - Kamis, 25 April 2019 | 18:44 WIB

Wuling Confero S ACT (Indra Aditya - )

Otomania.com - Wuling Motors melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru untuk bertarung di segmen Low MPV.

"Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern," kata Cindy Cai selaku, Vice President Wuling Motors di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Wuling Cortez CT sendiri dibekali dengan mesin 4 Silender 1.500 cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell.

Sehingga mampu menghasilkan tenaga 140 HP serta torsi 250 Nm.

Baca Juga : Ketimbang Transmisi Otomatis, Wuling Pilih Manual e-Clutch untuk Confero S ACT

Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan untuk tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Adam Samudra
Penampilan Wuling Cortez CT dan Wuling Confero ACT S

Transmisi jenis e-clutch memadukan kepraktisan transmisi otomatis dengan perpindahan gear transmisi manual.

Teknologi e-clutch menggantikan fungsi pedal kopling, sehingga hanya terdapat pedal gas dan rem pada Wuling Confero S ACT.

Wuling Confero S ACT dilengkapi fitur-fitur keselamatan seperti emergency stop signal, ABS+ABD, dual SRS airbags, ISO FIX, dan tyre pressure monitoring system.

Baca Juga : Wuling Hadirkan Cortez dan Confero Mesin Turbo dan Transmisi Baru

Untuk diketahui, Wuling Confero S ACT tersedia dalam 1 varian, yaitu MT Luxury+ dibanderol Rp191,8 juta dengan status on the road Jakarta.

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di GridOto.com dengan judul Wuling Confero S ACT Hadir di IIMS 2019, Segini Harganya