Mantul, Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar Segera Diresmikan

Indra Aditya - Kamis, 28 Februari 2019 | 15:25 WIB

Penampakan foto udara Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar (Indra Aditya - )

Otomania.com - Cuma tinggal hitungan hari, jalan Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar bakal diresmikan.

Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar saat ini telah rampung dikerjakan.

Bahkan, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni-Terbanggi Besar sudah sangat siap untuk beroperasi penuh.

Kepala PT Hutama Karya JTTS cabang Bakauheni-Terbanggi Besar Hanung Hanindito mengatakan, saat ini progress pembangunan jalan tol ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, sudah sampai 100 persen. Saat ini, kata Hanung, hanya tinggal merapikan sisi-sisi jalan.

Baca Juga : Ngeyel Bisa Didenda, Lewat Jalan Tol Harus Pakai Satu Kartu e-Toll,

"Fisik sudah 100 persen. Sekarang paling tinggal perapihan saja. Seperti rambu, lampu jalan, taman-taman dan lain sebagainya," kata Hanung, Rabu 27 Februari 2019.

Meski sudah rampung dikerjakan, namun belum ada tanda-tanda jalan tol yang akan tersambung hingga Aceh itu akan diresmikan.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribunlampung.co.id, JTTS ruas Bakauheni-Terbanggi Besar akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada awal Maret 2019.

"Saya juga dapat informasi itu. Tetapi saya belum dapat informasi lanjutannya. Sejauh ini belum ada informasi resmi dari pusat terkait peresmian ini. Prinsipnya, kami persiapkan (JTTS) lebih baik untuk bisa dipergunakan setelah peresmian nanti," ucap Hanung.

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Pengerjaan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar Selesai 100 Persen

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Helm half face itu sebetulnya helm-helm cetok yang biasa dipakai oleh pekerja proyek bro! Jangan lupa kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #helm #helmmotor #helmhalfface #helmopenface #helmfullface #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otorace #otomotifweekly #motorplus #jip #gridnetwork #goH

Sebuah kiriman dibagikan oleh GridOto (@gridoto) pada