Papan Reklame Jalan Biasa, Ubahan All New Ertiga Minimalis Keren

Joni Lono Mulia - Kamis, 22 November 2018 | 20:10 WIB

Modifikasi Suzuki Ertiga baru dengan decal sporty (Joni Lono Mulia - )

Otomotifnet.com - Suzuki Indonesia dalam hal ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin memberi ruang khusus bagi modifikasi Low MPV andalannya, Suzuki All New Ertiga.

Terbaru ada Suzuki Ertiga yang dimodifikasi eksterior dan interiornya mejeng di salah satu kontes modifikasi mobil di Jakarta  

“Ini adalah upaya kami untuk bagi para konsumen setia serta memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia. Sehingga konsumen, bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Khususnya bagi pemilik All New Ertiga, sesuai ide dan selera masing-masing,” Ujar Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

(BACA JUGA: Pengunjung Pasar Panik Berlarian, Mobil Dan Motor Parkir Digembosi)

Suzuki berkolaborasi dengan event Jakarta Sneaker Day yang sedianya dihelat Februari tahun depan untuk tidak jadi medio iklan semata.

Ubahan bodi dilakukan menyeluruh dengan desain wajah baru yang lebih fresh dengan DRL LED custom di headlamp, desain gril custom warna abu-abu serta add-on bumper depan plus lip spoiler.

Buritan juga diubah simpel dengan custom lampu belakang juga ubahan bumper belekang yang jauh lebih tegas.  

(BACA JUGA: Tragis, Bermaksud Tolong Korban Kecelakaan, Dua Orang Tewas Ditabrak)

headlamp custom dengan permainan warna menarik


Sesuai misinya, bodi dilapis decal sticker dan airbrush bertema event Jakarta Sneakaer Day kombinasi warna merah dan putih yang memperkuat kesan sporty.

Masuk ke kabin, interior Low MPV ini juga ikut berbenah dengan nuansa coklat muda dan putih. dan aksen lis merah diterapkan pada jok.

(BACA JUGA: Syarat Ketentuan Berlaku, Alasan Livery Motor Lorenzo Hitam Polos)

Termasuk di bagian trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.

Meski tidak ada ubahan mencolok di bagian kaki-kaki, racikan bodi yang apik membuat Ertiga ini jelas jadi sorotan.

Bumper belakang diubah lebih tegas