Toyota Land Cruiser Nyemplung Jurang, Rombongan Mobil di Belakang Enggak Sadar

Ignatius Ferdian - Kamis, 8 November 2018 | 19:36 WIB

Sebuah mobil rombongan pengantin dikabarkan jatuh ke jurang di perbatasan Aceh Tengah (Ignatius Ferdian - )

Otomania.com - Salah satu mobil rombongan pengantar pengantin harus alami nasib nahas setelah terjun ke jurang di perbatasan Aceh Tengah.

Dalam kejadian itu tiga penumpang, WR (63) warga Langsa dan dua adiknya, JM (60) dan NN (48) penduduk Kualasimpang, Aceh Tamiang meninggal.

Putra ketiga JM, T Dedy Syah mengaku dirinya mendapat kabar duka, Senin (5/11/2018).

"Dari abang saya, abang saya sambil nangis bilang ibu kecelakaan," kata Dedy ketika ditemui di rumahnya, Jalan Rantau, Kualasimpang, Aceh Tamiang.

(BACA JUGA: Ngenes, Kerugian SPBU Terbakar Akibat Ditabrak Bus Capai Rp 2 Miliar!)

Menurut versi keluarga yang diterimanya, mobil Toyota Land Cruiser Prado yang ditumpangi korban sempat tidak diketahui oleh anggota rombongan lainnya.

Dedy menyebut ada enam mobil yang ikut rombongan mengantar pengantin dan mobil korban berada paling depan.

Tiba-tiba salah satu mobil yang ikut iring-iringan dihampiri pengendara motor sembari menginformasikan ada satu mobil yang masuk jurang.

"Gak ada yang tahu kalau mobil paling depan sudah masuk jurang. Kondisinya gelap dan kabut tebal, jadi tidak terlihat," ujarnya.

(BACA JUGA: Pikap Berhenti Dadakan, Guru Paud Jatuh Dari Motor dan Tewas Dihantam Truk)

Kondisi korban baru diketahui setelah satu penumpang berhasil naik ke atas sesaat mobil masuk jurang dan meminta tolong kepada pengendara untuk menyusul iring-iringan rombongan yang baru melintas.

"Malam itu posisi ibu saya sudah jatuh. Karena gelap, baru bisa dievakuasi pagi tadi," ucap Dedy dengan mata yang masih sembab.