Yamaha Aerox Jadi MIrip Skutik Adventure Honda

Fedrick Wahyu - Kamis, 15 Maret 2018 | 12:47 WIB

Modifikasi Yamaha Aerox jarang ada, mirip dengan motor matik Eropa nih (Fedrick Wahyu - )

Otomania.com - Modifikasi Yamaha Aerox sudah banyak dilakukan dan hasilnya sering membuat orang kaget, salah satunya Yamaha Aerox ini. Sosoknya jadi makin tegap.

Satu hal yang paling terlihat dari modifikasi ini adalah raibnya dua sokbreker bekalang, dan diganti dengan monosok yang tak terlihat.

Bagian kaki-kaki juga terlihat berbeda dengan adanya pelek lebar bermodel jari-jari. Sisi knalpot pun tak luput dari ubahan yang membuatnya makin gahar.

(BACA JUGA: KTM Duke 200 Wendy Cagur Ganti Aliran Jadi Scrambler)

Ke bagian depan ada windshield ukuran medium dan juga terpasang spion milik Pulsar 200NS memberikan kesan macho.

Paultan.org
Honda X-ADV

Tampilannya yang berbeda itu ternyata hampir tidak menyentuh bagian body, striping, dan logo Aerox masih tersemat di motor itu.

Jika diperhatikan lebih detail, motor ini jadinya terlihat seperti skutik lansiran Honda, yakni X-ADV. Ada aura adventure yang kental, meski tak sedetail itu.

Menurut kalian bagaimana modifikasi Yamaha Aerox ini?

 

Sejauh gw berselancar di dunia medsos pecinta otomotif, baru kali ini Nemu modifikasi Yamaha Aerox 155 paling gahar dan SUPER GANTENGG! asli, mirip Honda X-Adv jadinya yak, aduh kereeen???????? Cakep banget kreasinya om Taufik Hidayat dari grup Aerox 155 Facebook Salam spion Pulsar 200NS ???? . Jangan lupa baca indoride.com dan follow ig @indoride . . . #yamaha #yamahaaerox155 #aerox155 #aeroxnation155 #aeroxnation #yamahaaerox #aerox155indonesia #indoride #followme #followforfollow

A post shared by indoride.com (@indoride) on