Setelah Pajero Sport, Sudah Lahir Bayi Bernama Confero

Irsyaad Wijaya - Kamis, 1 Maret 2018 | 16:11 WIB

Bayi bernama Alton Confero Deniswara Nasra (Irsyaad Wijaya - )

Otomania.com - Pemberian nama seorang anak dari orang tua pasti punya maksud dan arti tertentu, dan idenya bisa dari mana saja. Seperti seorang bayi yang baru saja dilahirkan diberi nama yang sama dengan produk mobil dari Wuling yakni "Confero".

Sebenarnya, ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Indonesia. Sebelumya sudah ada seorang anak yang diberi nama "Pajero Sport" dan "Ignis". Inspirasi orang tuanya timbul karena rata-rata terkesan dengan produk, atau sekadar suka dengan nama itu.

Menanggapi kejadian unik ini, Dian Asmahani, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengatakan, jika sang kedua orang tua anak itu memang dapat inspirasi dari Wuling Confero. Selain itu, mereka juga konsumen loyal produk Wuling Motors.

“Jadi ketika STNK-nya jadi, anaknya lahir. Karena dia berharap anak ini membawa kebersamaan, sesuai dengan arti dari Confero,” tutur Dian dikutip dari Kompas.com.

(BACA JUGA: Tidak Aman, Kebiasaan Memangku Bayi di Mobil)

Pihak Wuling pun juga memberikan apresiasi ke konsumen tersebut karena sudah punya ide nama dari pabrikan asal China tersebut. “Mereka memang konsumen kita asal Cibitung, Bekasi. Kita berikan sedikit bingkisan berupa paket perlengkapan bayi,” terang Dian.