Selesai Manggung, Rhoma Irama Kaget Dapat Saweran Harley-Davidson

Irsyaad Wijaya - Selasa, 20 Februari 2018 | 07:40 WIB

H. Rhoma Irama berpose diatas Harley pemberian raja batu bara. (Irsyaad Wijaya - )

Otomania.com - Siapa yang tak senang jika diberi barang berharga, atau masuk dalam kategori mewah? Seperti H Rhoma Irama yang mendapatkan Harley-Davidson secara cuma-cuma.

Harley Davidson jenis XL Sporster 883R menjadi milik sang Raja Dangdut, setelah diundang untuk mengisi acara di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Sabtu (17/02/2018).

Konglomerat yang berbaik hati memberikan hadiah itu adalah H Muhammad Hatta, atau yang akrab dipanggil H Ciut.

Kabar pemberian Harley Davidson XL Sportster 883R itu dipertegas oleh Wahed Unoe, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta. "Memang benar Pak Haji Rhoma Irama diberi Harley-Davidson oleh H Muhammad Hatta di kediamannya Sabtu malam, setelah konser menghibur warga," jelas Wahed.

Tribunnews
Rhoma Irama didampingi HM Hatta memilih Harley Davidson

H Rhoma Irama pun diberi kesempatan oleh H Muhammad Hatta untuk memilih sendiri Harley-Davidson yang akan dibawa pulang. "Haji Rhoma sempat kaget dan keheranan dengan pemberian Harley-Davidson tersebut dari H Muhammad Hatta," kata Wahed.

(BACA JUGA: Chopper Harley-Davidson Jadul dengan Arsiran God Bless)

Belakangan, diketahui alasan Rhoma diberi hadiah moge karena H Ciut tak berani memberikan saweran saat pedangdut legendaris itu sedang manggung. "Jadi sebagai gantinya H Muhammad Hatta menyawer dengan Harley Davidson," lanjut Wahed yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Penjelasan lain diberikan oleh H Jajam, orang dekat dari H Muhammad Hatta yang membenarkan soal hadiah Harley-Davidson tersebut. "Motor gede itu tidak langsung dibawa tadi malam, tetapi dikirim belakangan. Andaikan bendanya kecil, bisa langsung dibawa," ucap H Jajam.

Tribunnews
Rhoma Irama didampingi H Jajam saat berada di rumah H Ciut.