Lamborghini Aventador Terbuat dari Kardus

Fedrick Wahyu - Rabu, 31 Januari 2018 | 13:43 WIB

Lamborghini Aventador dari karton (Fedrick Wahyu - )

Otomania.com - Lamborghini menjadi simbol kemewahan, khususnya di segmen mobil sport. Tapi, buat pria ini, kemewahan Lambo bisa diwujudkan dari membuat replika yang berasal dari kardus.

Secara terampil dia memotong kardus menjadi bagian-bagian kecil Lambroghini Aventador dengan sangat rapi. Potongan-potongan itu cukup banyak hingga memenuhi satu ruangan.

Setelah itu dia mulai merangkai potongan kardus-kardus itu satu per satu untuk membentuk roda. Kemudian, bagian body mobil dirakit, mulai dari kap mesin, kaca depan sampai ke buritan mobil.

(BACA JUGA: Motor Disulap Jadi Sportscar Lamborghini Aventandor)

Kisi-kisi belakang yang merupakan ciri khas Lamborghini di kaca belakang tak luput dari karyanya itu.

Proses yang mungkin dilakukannya selama berhari-hari itu akhirnya membawakan hasil maksimal. Lamborghini Aventador dari kardus akhirnya selesai dan dia memberikan sentuhan akhir dengan menempelkan pelat nomor.

Versi asli dari Lamborghini Aventador ini memiliki mesin 6.500 naturally aspirated. Mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 700 dk @8.250 rmp. Tapi ada juga varian yang memiliki tenaga 720dk dan 570 dk.

Mau tahu proses pembuatannya? Simak video yang diposting akun instagram @car.viral berikut ini.

 

How dope is that????? - - - #car #cars #mustang #ford #turbo #jdm #exhaust #tuning #speed #supercar #luxury #danger #rims #wheels #automotive #luxurycars #truck #trucks #horsepower #drift #drag #dragracing #ouch #fail #omg #crazy #amazing #drift #drifting

A post shared by CAR VIDEOS™ (@car.viral) on