Honda Vario 125 Facelift Digosipkan Tampil Seperti Skutik Eropa

Fedrick Wahyu - Rabu, 24 Januari 2018 | 16:28 WIB

Honda Vario 125 facelift diperkirakan meniru Honda Forza (Fedrick Wahyu - )

Otomania.com - Gosip yang beredar belakangan, PT Astra Honda Motor (AHM) sedang menyiapkan facelift Honda Vario 125. Makin seru karena Yamaha pun melakukan hal yang sama, menata kelahiran skutik baru untuk bersaing di segmen yang sama dengan Lexi 125-nya.

Kalau dari pernyataan sumber, dikutip dari GridOto.com, Vario 125 facelift bakal dilengkapi dengan komponen baru, termasuk di antaranya pelek, sepatbor belakang, sampai knalpot. Bahkan kabarnya lagi, versi facelift ini meniru skutik yang dijual di Eropa, Forza 125.

Artinya, desain dan beberapa fitur Vario 125 facelift ini bisa meniru skutik premium tersebut. Kalau pun kabar itu benar, bisa jadi gempar.

(BACA JUGA: Gosip New Vario 125 yang Akan Berubah Menyerupai Forza 125)

Honda Forza 125 yang baru pernah ditampilkan di pameran Otomotif Intermot, Jerman, beberapa waktu lalu. Motor itu terlihat sangat nyaman untuk dikendarai.

Jok lebar dan berundak, lalu dia juga punya dek yang lapang. Dari segi tampilan pun Forza 125 juga terlihat sporty. Posisi lampu sein terdapat di spion semakin memudahkan pengendara lain untuk melihatnya.

(BACA JUGA: Yamaha Bocorkan Harga Lexi 125 VVA Bluecore, Pepet Honda Vario 125)

Spesifikasi teknis motor ini juga terbilang canggih. Bagian rem sudah menggunakan rem cakram depan-belakang.

Di Benua Biru, Forza 125 dibanderol 4.099 euro atau sekitar Rp 69 jutaan. Benarkah Vario 125 facelift mirip Forza 125? Kalau iya, bakal makain laris manis nih motor.