"Cek Kesehatan" Mercedes-Benz Manfaatkan Program Akhir Tahun

Irsyaad Wijaya - Minggu, 3 Desember 2017 | 17:51 WIB

Bengkel Mercedes-benz (Irsyaad Wijaya - )

Otomania.com - Pada libur akhir tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia mengadakan program servis khusus yang diperuntukan bagi konsumen. Dimulai sejak 27 November sampai 16 Desember 2017, program dinamakan "Mercedes-Benz National Service Weeks". 

Selama jangka waktu tersebut, pengguna Mercedes-Benz dapat mengikuti program servis khusus yang diberikan oleh diler, di antaranya gratis pengecekan visual dan fungsi pada tujuh poin utama kendaraan.

Selanjutnya diskon 10 persen untuk jasa, 15 persen untuk onderdil, dan 25 persen untuk Mercedes-Benz Collection & Accessories. Selain itu, bagi pengguna yang mengganti oli mesin, mendapatkan juga gratis Mercedes-Benz Genuine Engine Oil SAE 5W-40 MB 229.5 kemasan 1 liter.

Baca: 5 SUV Mercedes-Benz Meluncur di Indonesia

Oli rekomendasi pabrikan ini cocok untuk menjaga kinerja mesin Mercedes-Benz anda, walaupun bekerja pada suhu yang ekstrim. Selain dapat menambah performa, bahan bakar bisa sangat efisien.

Produk itu juga diklaim punya tingkat aus yang rendah, sehingga mesin lebih bersih dan tahan lebih lama. Oli ini dibanderol Rp 170 ribu per botol kemasan 1 liter, nah kamu bisa dapat gratis selama program 'Mercedes-Benz National Service Weeks' berlangsung.