Harga Aksesori Xpander dan Tempat Mendapatkannya

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:15 WIB

Aksesori Mitsubishi XPander (Donny Apriliananda - )

Otomania.com - Setelah Xpander menjadi mobil yang masif, salah satu yang dituju pengguna model baru ini adalah aksesori. Ini biasa dilakukan agar mobil tak sama dengan yang lain, apalagi statusnya menjadi mobil sejuta umat.

Buat konsumen yang ingin tampil beda, Mitsubishi juga sudah menyediakan beberapa aksesori resmi. Menurut Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kyoya Kondo, semuanya bisa dibeli di masing-masing diler.

"Kita sudah menyediakan berbagai aksesori, mulai yang sifatnya kecil, hingga untuk membuat cantik tampilan eksterior," ujar Kondo di kawasan industri GIIC, Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).

Namun, untuk sementara baru tersedia di beberapa diler, karena penyebarannya belum merata di seluruh Indonesia. Kondo berjanji dalam waktu dekat dipastikan tersebar di setiap diler resmi.

Sebelumnya, tersedia juga paket aksesori seperti, Basic, Aero, dan Aero Plus. Basic tersedia dua komponen, yakni side visor dan muffler cutter, sedangkan Aero terdiri dari front air damside air dam, serta rear spoiler

Sementara paket Aero Plus sudah lengkap dari semuanya yang terdiri dari delapan komponen. Mengenai banderol mulai dari Rp 720.000 untuk Basic, Rp 4,3 juta Aero, dan Rp 6,1 juta untuk Aero Plus.