Usia 1 Dekade, Yamaha V-Ixion Dapat Kado Spesial

Donny Apriliananda - Senin, 9 Oktober 2017 | 08:45 WIB

Test Ride All New Yamaha V-Ixion (Donny Apriliananda - )

Otomania.com - Meski usia peredarannya sudah 10 tahunan, tapi Yamaha V-Ixion masih eksis. PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) sukses menyabet penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Prestasi ini di dapat dari sepeda motor Yamaha V-ixion di kategori motor sport.

Hasil tersebut ditetapkan berdasar hasil survei selama beberapa bulan kepada beberapa responden di kota besar yang ada di Indonesia. Penghargaan ini juga sekaligus kado bagi V-Ixion yang sudah memasuki usia satu dekade.
 
“Ini jadi kado ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya pada 2007,” ucap Radityo Andi Dharma, Manager Premium Brand Division YIMM, dalam siaran resminya, Jumat (6/10/2017).

V-Ixion hadir pertama kali dengan teknologi Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine dengan rangka Deltabox yang menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha V-Ixion menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Melanjutkan komitmen, Yamaha kembali meluncurkan All New V-ixion dan ALL New V-ixion R berteknologi “Variable Valve Actuation” (VVA). Penerapan teknologi ini diklaim mampu membuat performa semakin cepat dan semakin irit.

V-Ixion juga mengusung teknologi Assist and Slipper Clutch yang makin membuatnya nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah dengan desain lampu depan dan belakang yang sudah mengadopsi LED dengan model yang agresif.

Ajang IBBA 2017 memberi penghargaan bagi merek-merek terbaik di era digitalisasi pemasaran. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat signifikan bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif.