Teruci Dukung Asian Games di Palembang

Febri Ardani Saragih - Selasa, 3 Oktober 2017 | 08:45 WIB

Terios Rush Club Indonesia (Teruci) menggelar perayaan ulang tahun ke-10 di Palembang, Sumatera Selatan, pada 21-23 September 2017. (Febri Ardani Saragih - )

Jakarta, Otomania.com – Terios Rush Club Indonesia (Teruci) sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-10 di Palembang, Sumatera Selatan, pada 21-23 September 2017. Rombongan Teruci yang menuju lokasi disambut oleh Walikota Palembang Harnojoyo.

“Selamat datang kawan-kawan, inilah kota Palembang. Mohon maaf jika di beberapa ruas jalan kami berantakan, Kota Palembang saat ini sedang dalam pembangunan, mudah-mudahan semua berkesan serta dapat mempromosikan Kota Palembang di daerah masing-masing,” kata Harnojoyo, dalam siaran resmi Teruci.

Acara dengan tema The Energy of Brotherhood ini diikuti 300 anggota Teruci dari 27 chapter di seluruh Indonesia. Selain bersenang-senang, acara ini juga diisi kegiatan sosial memberikan santunan kepada yayasan disabilitas dan penebaran benih ikan di Palembang.

Terios Rush Club Indonesia (Teruci)
Terios Rush Club Indonesia (Teruci) menggelar perayaan ulang tahun ke-10 di Palembang, Sumatera Selatan, pada 21-23 September 2017.

Frenni Adams, Ketua Umum Teruci, mengatakan, perayaan ulang tahun ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas. Pembelajaran didapat dari perjalanan pergi-pulang sejauh 1.300 km menuju Palembang.

Baca: Masyarakat Terios-Rush Tanam Pohon di Purwakarta

“Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan lebih mengenal kebudayaan Palembang. Selain itu Teruci juga turun mendukung terlaksananya Asian Games 2018 di Palembang dengan mempromosikan kegiatan ini kepada seluruh anggotanya,” ucap Frenni.