Rekondisi 6 Unit Daihatsu di Makassar

Aditya Maulana - Rabu, 27 September 2017 | 13:05 WIB

Pengecekan salah satu unit yang direkondisi. (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Daihatsu Setia sudah masuk ke Indonesia Bagian Timur. Program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia terpilih untuk melakukan rekondisi mobil lama menjadi baru seperti keluar dari pabrik.

Total, tahun ini Daihatsu merekondisi 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio, di seluruh Indonesia.

Khusus Indonesia Bagian Timur, penyerahan unit dilakukan di Makassar. Keenam pelanggan setia itu terdiri dari tiga unit Xenia, dan tiga unit Terios.

"Program ini menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resmi, Rabu (27/9/2017).

Baca juga: Model Edisi Khusus Daihatsu 110 Tahun

Kriteria yang dipilih Daihatsu seperti, mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi, memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Rekondisi dilakukan pada seluruh bagian mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, painting hingga aksesoris. Paling penting, sama sekali tidak dipungut biaya dan konsumen diberikan mobil pinjaman.