Rekondisi 20 Unit Daihatsu di Sumatera

Aditya Maulana - Rabu, 30 Agustus 2017 | 19:45 WIB

Daihatsu Setia di Padang (Aditya Maulana - )

Jakarta, Otomania.com - Dalam rangkaian ulang tahun 110 Daihatsu di dunia, Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan banyak program, salah satunya Daihatsu Setia. Kegiatan ini merekondisi 110 unit mobil milik konsumen di Indonesia.

Komposisinya, 50 unit Xenia, dan Terios, lima unit Sirion, serta Luxio. Kali ini kegiatan itu sudah mencakup area Sumatera, tepatnya di Padang.

Program untuk Sumatera ini, ADM menyerahkan 20 unit yang sudah direkondisi, terdiri dari sembilan Xenia, 10 Terios, dan satu Luxio. Masing-masing konsumen berada di Padang lima orang, Pematang Siantar, Batam, Banda Aceh, dan Bandar Lampung satu orang, Palembang tiga orang, dan Medan delapan orang.

'Kami senang melihat antusiasme pelanggan terhadap Daihatsu Setia. Peminatnya mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia," kata Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, dalam keterangan resmi, Rabu (30/8/2017).

Baca juga : Penerus Xenia-Avanza Pakai Penggerak Roda Depan

Masing-masing konsumen terpilih, mobilnya bagian mesin, sasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga aksesori direkondisi, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan diberikan peminjaman mobil pengganti oleh Daihatsu. "Program Daihatsu Setia menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya," ucap Amelia.