Aki GS Astra dengan Kapasitas Ampere Lebih Besar

Aditya Maulana - Jumat, 18 Agustus 2017 | 08:45 WIB

Aki GS (Aditya Maulana - )

Tangerang, Otomania.com - Gaya hidup pengguna mobil sekarang ini berbeda dengan beberapa tahun lalu. Salah satu contoh sering menggunakan alat navigasi, sistem audio hingga perangkat elektronik lainnya.

Kondisi seperti itu mengharuskan aki pada mobil memiliki ampere hingga tenaga lebih besar. Namun, tidak mengubah ukuran standar aki.

Melihat hal itu, PT Astra Otoparts langsung bergerak cepat meluncurkan produk baru, yakni aki GS Calcium. Baterai ini dirancang dan diformulasikan khusus dengan teknologi bebas perawatan.

"Jadi meskipun banyak menggunakan gadget, mereka tetap bisa menikmatinya dalam jangka waktu lama," kata Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau, di ICE, BSD, Tangerang, pekan lalu.

Keunggulan dari aki terbaru itu, lanjut Rio memiliki kapasitas ampere (AH) lebih besar, tenaga listrik besar, dan paling penting umur aki bisa tahan lama.

"Perawatannya juga sangat mudah, tidak seperti aki merek lain. Ini sengaja kami hadirkan untuk pengguna mobil yang ada di Indonesia," ujar Rio.